Friday 7 December 2012

Super Speedy, Alien dan Angklung




Rumor kedatangan Alien dari Planet Gagarin bukan lagi isapan jempol. Melalui  Speedy Monitoring, Departemen Keamanan Telkom City menemukan para Alien mulai mencuci otak penduduk perbatasan agar dapat diperbudak. Aku, Super Speedy, ingin menganalisa Video hasil monitoring tersebut. Aku pun meminta izin kepada Walikota agar dapat dikirimkan video itu. Tak memakan waktu, Video tersebut sudah bisa aku akses dengan sempurna menggunakan koneksi Telkom Speedy yang stabil. Dari video, aku menyimpulkan, pencucian otak penduduk dilakukan Alien dengan memancarkan gelombang audio. mengetahui hal ini, setidaknya aku bisa menghadapi Alien tanpa khawatir dicuci otak oleh mereka. Aku dapat mengendalikan pendengaran Supersonikku.

Keesokan harinya, aku berada di Perbatasan Barat Telkom City, para Alien sedang mengumpulkan penduduk yang berhasil mereka cuci otak. Aku mencoba menyusup. Dengan Tenaga Super dan Kecepatan Speedy, aku berhasil melumpuhkan penjagaan Alien di sana. Tetapi penduduk justru juga datang hendak menyerang aku. Tiba-tiba Walikota menghubungi nomor Telkom Flexiku. Ponselku berdering, memainkan dering alunan Angklung yang aku download di Melon Indonesia. Entah mengapa, Penduduk yang sebelumnya dicuci otak sepertinya tengah kembali kesadaran mereka. Ternyata alunan Angklung dapat menghilangkan efek cuci otak tersebut. Yang semakin membuat aku terkejut, ternyata alunan angklung juga dapat membuat para Alien menjadi lemas dan ketakutan. Akupun segera mengabarkan berita baik ini ke Walikota.

Walikota pun segera memberitahukan kepada semua Penduduk Telkom City untuk memperdengarkan alunan Angklung. Berita ini pun tersebar ke seluruh pelosok Telkom City. Penduduk dengan leluasa mengunduh alunan angklung tersebut di Melon Indonesia. Aku juga membantu menyiarkan berita baik ini melalui Live TV di UseeTV dan Telkom Vision. Para penduduk yang menggunakan layanan Indonesia WifiTelkom Flexi dan Telkomsel pun dengan mudah mendapat kabar baik ini. Dan kamu juga dapat turut mengusir para Alien dan mempertahankan kedamaian di Telkom City. Karena The World in Your Hand, semua Teknologi canggih di Telkom City dapat kamu pergunakan untuk membantu aku. Turutlah bergabung bersama Super Speedy dengan menggunakan layanan TelkomTelkom SpeedySpeedy MonitoringIndonesia WifiTelkom FlexiUseeTV, Qbaca, Konten SpeedyTelkomselTelkom Vision dan Melon Indonesia.

Tak ayal di pinggir jalan, di dalam Mall, di sekolah-sekolah, di seluruh penjuru Telkom City, mengumandangkan alunan angklung dengan indahnya. Telkom City pun menjadi riuh dengan alunan Angklung. Penduduk pulih dari efek cuci otaknya, sedangkan para Alien tunggang langgang meninggalkan Telkom City. Kini Telkom City semakin damai dengan adanya Alunan Angklung. Dan aku, Super Speedy, tidak akan tinggal diam mengusir ancaman yang dapat mengganggu Telkom City.


Baca lnajutan kisah serunya di sini

Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti Blog Competition Superspeedy.
#SuperSpeedy #TheWorldinYourHand #TelkomSpeedy

6 comments:

  1. wah keren mas.. mantap... :)

    baca artikelku juga mas... :)

    di : http://www.salmankalista.info/telkom-city-is-under-super-speedy-control/

    ReplyDelete
  2. Sudah dibaca Mas.. Semoga kita menang yak... #ngarep..
    Nih mas, saya juga buat part 2nya:
    http://wibility.blogspot.com/2012/12/super-speedy-alien-dan-angklung-part-ii.html

    ReplyDelete
  3. Slamat Berkompetisi Mas
    kunjungi jg ya mas pnya ku di
    http://nammokotto.blogspot.com/2012/12/SuperSpeedy-Gatot-Kaca.html

    ReplyDelete
  4. Waaaah, ternyata ada yang idenya sama soal Melon Indonesia ama ringtone hape. >.<

    http://cizuondiary.blogspot.com/2012/12/gagarin-attack-super-speedy-world-in.html

    dibaca deh mas, kita sehati ._. tp inti ceritanya sih beda, hehe.

    ReplyDelete
  5. Terima Kasih semuanya.. Selamat berkompetisi...

    ReplyDelete
  6. bagus maz, oh ya mhon kunjungannya juga n sklian minta sarannya jga. trims
    http://achmadray.blogspot.com/2012/12/kisah-tentang-super-speedy-dan.html

    ReplyDelete