Saturday 21 April 2012

Agnes Monica dan Dunia Maya



Di Indonesia, siapa yang tak kenal dengan Agnes Monica? Wanita yang dikenal sebagai penyanyi, bintang sinetron, model iklan, bahkan presentyer ini bahkan sudah menorehkan banyak penghargaan baik skala nasional maupun internasional. AgNEZmo, demikian nama panggilan dara cantik ini, sudah terjun di dunia hiburan sejak dia masih kecil. Sejauh ini, mimpinya untuk go internasional sudah berhasil dia capai. Bagaimana Agnes dapat mewujudkan semuanya? Ternyata, semua itu bukan hanyahasil  kerja kerasnya di dunia nyata, tapi Agnes juga bergerilya di dunia maya.


Di dunia maya, Agnes menyapa penggemarnya baik melalui facebook, twitter bahkan blog. Tengok saja Blognya, www.agnesmonicaofficial.com, tampil sangat apik,dan siap juga menyambut penggemar agnes dari luar negeri. Yang menarik justru aksi Agnes di Twitter. Agnes begitu ramah, dan melayani para Agnezious- Sebutan untuk fans Agnes. Bahkan Agnes telah menerima penghargaan  untuk kategori Singer Shorty Awards dan Fashion Shorty Awards, hasil dukungan suara para penggemarnya yang disalurkan melalui Twitter. Disinilah, Agnes sangat memberdayakan social media untuk semakin mewujudkan impian menuju kancah hiburan dunia.

Talentanya yang sangat baik, penampilannya yang menarik, dan pemikiran yang smart, membuat agnes adalah paket lengkap seorang selebritis. Juri Indonesian idol 2012 ini memahami,melalui dunia maya, social media dapat membantunya untuk mengharumkan nama Indonesia. Figur seorang Kartini tidak harus bersanggul dan berkebaya, Agnes tetap membawa semangat Kartini melalui penampilannya yang sangat khas. Populer lewat Dunia Maya memang begitu Instant, tapi Agnes membuktikan lain, eksistensinya justru semakin kukuh berkat Dunia Maya.

2 comments:

  1. keren memang websitenya agnes, tapi belum tentu dia yang bikin :))

    ReplyDelete
  2. Dibalik kesuksesan orang hebat, ada orang-orang hebat di belakangnya..

    ReplyDelete